2014: Siapa Di Atas Presiden 2015

Download Film 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Drama, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015
link : 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015

Baca juga


2014: Siapa Di Atas Presiden 2015

2014: Siapa Di Atas Presiden 2015 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Sedang banyak film drama baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film drama indonesia terbaru, menceritkan dibawah ini lengkap, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film 2014: Siapa Di Atas Presiden: bercerita tentang Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar), pelajar SMA tingkat akhir, mengalami dilema: mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi politikus.

Bagas sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo). Kesibukannya membuat hubungannya dengan Ricky menjadi renggang. Ricky sama sekali tidak setuju dengan langkah ayahnya. Ningrum (Donna Harun), sebagai ibu dan istri yang setia, selalu berusaha menyatukan mereka.

Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat antara Bagas Notolegowo, Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam) dan Syamsul Triadi (Akri Patrio). Bagas kurang waspada. Satu keputusan sederhananya membuat semua impiannya porak-poranda.

Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara), pengacara idealis. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayunda), anak Khrisna Dorojatun. Kasus ini mempertautkan hati Laras pada Ricky. Dari perjalanan yang mereka lalui, timbul kepercayaan Laras kepada Ricky, walaupun usia Ricky lebih muda.

Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama Iptu Astri (Atiqah Hasiholan), karena kecerobohan-kecerobohan mereka dalam penyelidikan. Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat pada kasus ini. Khrisna memperkirakan bahwa pihak ketiga tersebut adalah kekuatan besar.

Pertanyaan Ricky pada Khrisna: "Jika Presiden, gak mau apa jadi Presiden? Apa alasannya?" Atau memang benar Bagas bersalah, karena ambisinya dia mampu melakukan segala hal? Ada satu tokoh lagi: Satria (Rio Dewanto), pria muda yang selalu berada pada banyak tempat.
Info2014: Siapa Di Atas Presiden
GenreDrama, Action
Rilis26 Februari 2015
PemeranRay Sahetapy, Rizky Nazar, Donny Damara, Maudy Ayunda, Rudy Salam, Atiqah Hasiholn, Rio Dewanto, Donna Harun
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
718 MB
Link DownloadDownload Via :
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015

Sekianlah artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden 2015 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/2014-siapa-di-atas-presiden-2015.html

Belum ada Komentar untuk "2014: Siapa Di Atas Presiden 2015"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel