London Love Story 3 2018

Download Film London Love Story 3 2018 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul London Love Story 3 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Romantis, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : London Love Story 3 2018
link : London Love Story 3 2018

Baca juga


London Love Story 3 2018

London Love Story 3 2018 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Sedang banyak film drama baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film drama indonesia terbaru, menceritkan dibawah ini lengkap, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film London Love Story 3: bercerita tentang elanjutakan perjalanan cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) yang memasuki babak baru. Setelah dua tahun mereka berdua menjalin percintaan, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Mendengar kabar tersebut perasaan hati Caramel bahagia sekali.

Keduanya pun membuat sebuah kesepakatan untuk pulang dari London, Inggris ke Jakarta. Maksud dan tujuan mereka pulang yaitu untuk memberi kabar bahagia kepada orang tua Caramel, bahwa Dave akan segera melamarnya.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Ketika hari pertama mereka melewatkan liburan ke Bali dan sedang menikmatinya, Caramel telkah merasa terganggu dengan adanya seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Cowok yang membuat Dave merasa terganggu tersebut bernama Rio. Sebenarnya Rip menyimpan sebuah kenangan masalalu serta ada sebuah kepentingan lain dengan Caramel. Walaupun pertemuan mereka berdua tidak di sengaja.
namun ketika Dave dan Caramel sudah melupakan semua masalah mengenai Rio ada sebuah msalah baru yang menghampiri mereka. Masalah tersebut mangakibatkan Caramel memutuskan untuk meminta Dave untuk mencari seorang perempuan yang lebih ‘sempurna’ .
Dari sudut pandang lain film LLS 3 diceritakan juga Dave melamar sang kekasih di sebuah restoran mewah.

Akan tetapi pada suatu hari, ada sebuah masalah medis dalam diri Caramel yang membuat Dave sangat terpukul sakali. Akhirnya Caramel memutuskan untuk meminta Dave untuk mencari seorang perempuan yang lebih ‘sempurna’ dari dirinya. Tampak mereka berdua bertangisan di bawah derasnya guyuran air hujan.

Apakah Dave dan Caramel mampu mewujudkan impian mereka untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, atau malah seluruh perjuangan cinta yang sudah mereka lalui selama ini berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.
InfoLondon Love Story 3
GenreDrama, Romantis
Rilis2018
PemeranDimas Anggara, Michelle Ziudith
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
731 MB | 492 MB
Link DownloadDownload Via :
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel London Love Story 3 2018

Sekianlah artikel London Love Story 3 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel London Love Story 3 2018 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/london-love-story-3-2018.html

Belum ada Komentar untuk "London Love Story 3 2018"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel