Mencari Hilal 2015

Download Film Mencari Hilal 2015 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencari Hilal 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencari Hilal 2015
link : Mencari Hilal 2015

Baca juga


Mencari Hilal 2015

Mencari Hilal 2015 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Sedang banyak film drama baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film drama indonesia terbaru, menceritkan dibawah ini lengkap, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film Mencari Hilal: bercerita tentang di benak Mahmud (Deddy Sutomo) (60), tak ada yang lebih mulia selain tulus berjuang menerakan perintah Islam secara kaffah dalam semua aspek hidup. Bertahun-tahun lamanya Mahmud berdakwah agar setiap orang percaya bahwa Islam adalah satu-satunya solusi semua persoalan hidup.

Sayangnya semangat Mahmud tercederai saat mendengar isu sidang Isbat Kementrian Agama yang menelan dana sembilan milyar untuk menentukan hilal. Realita itu membuatnya teringat lagi tradisi mencari hilal yang dilakukan pesantrennya dulu. Sebuah tradisi yang tak berjalan lagi sejak pesantrennya bubar puluhan tahun lalu.

Mahmud ingin mengulang tradisi itu untuk membuktikan kepada semua orang bahwa ibadah tidak dibuat untuk memperkaya diri. Hilal bisa ditemukan tanpa harus menelan biaya milyaran. Sayangnya upayanya itu terhalangi oleh anaknya. Mereka mengkhawatirkan kesehatan Mahmud yang menurun.

Mahmud bersikeras pergi. Mahmud boleh pergi hanya jika ditemani Heli (Hilal) (Oka Antara) (28), anak bungsunya yang sejak lama pergi dari rumah karena selalu bertentangan dengannya. Heli, aktivis lingkungan hidup, kerap membuat Mahmud gerah dan kritik sekuler liberal yang menurutnya sesat.

Heli terpaksa menuruti permintaan kakaknya yang bekerja di kantor imigrasi, agar membuatnya mengurus paspornya yang kadaluarsa bertepatan dengan libur lebaran. Dia butuh secepatnya keluar negeri membantu para aktivis dunia berjuang melawan perusakan lingkungan di Nicaragua. Dalam perjalan terjadilah dialog bapak-anak yang berbeda pandangan, apalagi mereka menemukan peristiwa-peristiwa yang memaksa mereka menyatakan posisi pendiriannya.
InfoMencari Hilal 
GenreDrama
Rilis15 Juli 2015
PemeranDeddy Sutomo, Torro Margens, Erythrina Baskoro, Oka Antara
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
763 MB
Link DownloadDownload Via :
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Mencari Hilal 2015

Sekianlah artikel Mencari Hilal 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencari Hilal 2015 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/mencari-hilal-2015.html

Belum ada Komentar untuk "Mencari Hilal 2015"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel