Posesif 2017

Download Film Posesif 2017 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posesif 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Romantis, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posesif 2017
link : Posesif 2017

Baca juga


Posesif 2017

Posesif 2017 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Sedang banyak film horror baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film drama indonesia terbaru, menceritkan kisah kasih di masa putih abu abu, kisah cinta anak sma, cocok buat anda yang masih muda, menikmati masa muda dengan cinta hehe, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film Posesif 2017: bercerita tentang Hidup Lala jungkir balik. Bukan karena loncatan indahnya dari menara sepuluh meter, bukan pula karena ayahnya yang melatihnya dengan keras, tapi karena cinta pertamanya. Yudhis, murid baru di sekolahnya, berhasil menjebak hati Lala. Di tahun terakhir SMA-nya, Lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya tak lagi melulu melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya cinta telah membebaskannya, sebab Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi asal Lala berjanji selamanya bersama. Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan. Lala kini mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?
InfoPosesif
GenreDrama
Rilis  26 October 2017
PemeranPutri Marino, Adipati Dolken, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
358 MB
Link DownloadDownload Via :
480p: Openload - Google Drive
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Posesif 2017

Sekianlah artikel Posesif 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Posesif 2017 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/posesif-2017.html

Belum ada Komentar untuk "Posesif 2017"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel