Susah Sinyal 2017

Download Film Susah Sinyal 2017 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susah Sinyal 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Komedi, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susah Sinyal 2017
link : Susah Sinyal 2017

Baca juga


Susah Sinyal 2017

Susah Sinyal 2017 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Sedang banyak film drama baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film horror indonesia terbaru, menceritkan dibawah ini lengkap, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film Susah Sinyal: bercerita tentang  Ellen (Adinia Wirasti), pengacara yang sukses, adalah seorang ibu tunggal yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa dimana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA yang sudah Kiara persiapkan sejak lama. Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan. Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini?

InfoSusah Sinyal
GenreDrama, Komedi
Rilis21 Desember 2017
PemeranErnest Prakasa, Meira Anastasia
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
 
Link DownloadDownload Via :
1080P: ClicknUpload | Google Drive | IDS
Password: http://fmoviez.org
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Susah Sinyal 2017

Sekianlah artikel Susah Sinyal 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susah Sinyal 2017 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/susah-sinyal-2017.html

Belum ada Komentar untuk "Susah Sinyal 2017"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel