The Perfect Husband 2018

Download Film The Perfect Husband 2018 - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Perfect Husband 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Komedi, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Perfect Husband 2018
link : The Perfect Husband 2018

Baca juga


The Perfect Husband 2018

The Perfect Husband 2018 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv - Sedang banyak film drama baru di 2018 nih gan, sampe kebingungan mana yang ingin di tonton terlebih dahulu, oke yang lagi kekurangan stok film kalian bisa kumpul disini, banyak film baru rekomendasi dari admin, nyesel kalo gk mampir, soalnya felemnya banyak yang bagus bagus,  dan juga baru baru lagi, memang Download Film Indonesia terbaik kalau soal urusan film Indonesia, yuk mari kumpul kopdar2, salah satunya adalah yang saya posting ini merupakan film drama indonesia terbaru, menceritkan kisah kasih di masa putih abu abu, kisah cinta anak sma, cocok buat anda yang masih muda, menikmati masa muda dengan cinta hehe, oke tidak perlu lama lama nunggunya , langsung saja saya share film
Sinopsis Film The Perfect Husband: bercerita tentang Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA, sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando, vokalis band rock. Ia sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. Ayla kesal, karena ia yakin Tio, ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen, karena Ando dinilai urakan, tatoan, tak  punya masa depan. Arsen kebalikan dari Ando: pilot muda bermasa depan cerah, calon suami sempurna bagi Ayla. Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini. Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio membuka rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Info The Perfect Husband
GenreDrama, Komedi
Rilis12 April 2018
PemeranDimas Anggara, Amanda Rawles
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
454 MB
Link DownloadDownload Via :
Oload 480p 
Tips dan Tutorial Download filmDownload Menggunakan IDM lebih cepat
Trailer:

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel The Perfect Husband 2018

Sekianlah artikel The Perfect Husband 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Perfect Husband 2018 dengan alamat link https://downloadfilmindonesia77.blogspot.com/2018/10/the-perfect-husband-2018.html

Belum ada Komentar untuk "The Perfect Husband 2018"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel